Senin, 11 Januari 2016

Pengertian Manajemen Pemasaran



Pengertian Manajemen Pemasaran - Sudah jelas jika seluruh perusahaan menginginkan bahwa seluruh kegiatan yang dijalankan berjalan dengan baik, agar berkembang dan mendapatkan laba yang maksimal. Maka langkah untuk mencapai hal tersebut diperlukan pengelolaan yang baik dalam melaksanakan seluruh kegiatan pemasaran, pengelolaan dalam rangka melaksanakan kegiatan tersebut yang dikenal dengan istilah manajemen pemasaran.

Pada kesempatan kali ini akan membahas lebih jauh mengenai pengertian dan bagaimana strategi pemasaran yang baik. Namun tetapi alangkah lebih baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa itu pengertian pemasaran.
Pengertian Manajemen Pemasaran

Pada dasarnya manajemen itu terdiri atas perancangan dan pelaksanaan rencana-rencana. Dalam membuat suatu perencanaan, dibutuhkan kemampuan untuk membuat strategi dan rencana. Untuk rencana jangka panjang maka dibutuhkan waktu yang lebih banyak. Sedangkan untuk pelaksanaan rencana tersebut, dia harus mendelegasikan keputusan-keputusannya yang rutin dilakukan setiap hari kepada para bawahan.

Demikian adalah Pengertian Manajemen Pemasaran, simak juga berbagai artikel lainnya di blog Sistem Informasi Akuntansi ini. Terima kasih.

1 komentar:

  1. Manajemen sgt penting di sgl bidang, akar kesuksesan. Meski saya tdk berlatar blkg pendidikan manajemen, tetap saja hrs melakukan prakteknya saat mengelola usaha. Sejak itu, semakin terbuka pengetahuannya bhw manajemen adlh ilmu yg sgt luas.

    Salah 1 nya yg sdg saya simak skr d blog ini :) Manajemen Pemasaran.
    Terimakasih tulisan yg sgt berguna.

    i LIKED t page :)

    BalasHapus